FOKUS

Dir Narkoba dan Kabid Humas Polda Aceh Cek Pos Operasi Ketupat Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE (tandaseru.id) – Dir Resnarkoba Polda Aceh Kombes Pol. Ade Sapari, S.Ik., MH bersama Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., S.Ik., M.Si melakukan pengecekkan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe, Sabtu (22/5).

Terkait kegiatan ini, Kabid Humas dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, kegiatan pengecekan ke pos tersebut adalah dalam rangka tugas sebagai tim pemantauan dan asistensi Polda Aceh yang melakukan pemantauan dan pengecekan di pos pelayanan operasi ketupat seulawah 2021 Polres Lhokseumawe yang berada di Jalan Merdeka Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

istimewa

Saat berada di pos juga didampingi Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH serta sejumlah personel Polri dan dihadiri petugas pos lainnya, sambung Kabid Humas.

Kegiatan tim melakukan pengecekan mulai pukul 14.00 wib hingga 15.00 wib dengan melihat kesiapan petugas dan fasilitas yang tersedia di pos.

“Kepada petugas pos, tim memberi arahan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dalam bertugas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kabid Humas.

“Selain itu, petugas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dilakukan melalui upaya penyekatan di pos terkait dengan kegiatan mudik,” tutup Kabid Humas.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com