FOKUS

Direskrimum Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Pam TPS Wilayah Polsek Kresek

Tandaseru – Polda Banten menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan suara Pilkades serentak 2019 di Wilayah Polres Kota Tangerang,di lapangan Maulana Yudha Tigaraksa, Tangerang Banten, (30/11).

Dirreskrimum Polda Banten selaku Pamatwil Polsek Kresek, didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, memimpin apel pergeseran pasukan memberikan arahan kepada perwira yang terlibat Pam Pilkades, kegiatan dilaksanakan

Dalam arahannya Kombes Pol Novri Turangga menjelaskan pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara ini merupakan rangkaian dari kegiatan mengamankan Pilkades  2019 sebagai pesta demokrasi yang diselenggarakan untuk memilih Kepala Desa di Kecamatan Kresek Tangerang.

“Dinamika situasi tahapan Pilkades serentak 2019 dapat berubah setiap saat, oleh karena itu personil Pam TPS saat melakukan pengamanan di lapangan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semangat dan  sesuai aturan yang ada,” kata Novri.

Novri mengingatkan kepada Perwira Pam Pilkades agar segera laporkan ke Pamatwil Polsek Kresek atau ke Kapolsek Kresek bila terjadi kerawanan di lapangan saat pengamanan Pam TPS.

“Saya harapkan agar seluruh personil Pam wilayah hukum Polsek Kresek, pahami masing – masing tugas dan melekat kepada calon kades agar segera dilakukan penggalangan dan pencegahan kerawanan provokasi, sehingga upaya itu bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ungkapnya. (Bagus/Bidhum)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait