FOKUS

Disambar KA Mutiara Timur, Kakek Suradi Tewas di Tempat

Tandaseru – Seorang kakek yang bernama Suradi (60) warga Kelurahan Magersari, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo Jatim, Jumat (6/12) kemarin tewas setelah tertabrak Kereta Api Mutiara Timur di perlintasan palang pintu kereta di Desa Pagerwojo-Sidoarjo.

Berdasarkan informasi disebutkan kejadian tersebut bermula ketika korban sedang berjalan menuju ke arah sungai yang lokasinya berdekatan dengan jalur kereta tersebut, namun ketika korban menyeberang di perlintasan rel kereta muncul.
Kereta Api Mutiara Timur yang berjalan dari arah utara ke selatan melaju dengan kecepatan tinggi karena si kakek tak sempat menghindar akhirnya tubuh korban tertabrak dan tewas di lokasi kejadian.
“Tadi sudah saya teriaki bahwa ada kereta lewat, tapi teriakan saya tak direspon oleh korban dan akhirnya tertabrak,” kata Mujiono warga Magersari saat memberikan keterangannya di lokasi kejadian.
Menurut Mujiono, karena melihat ada orang tertabrak kereta, dirinya langsung menghubungi pihak polisi untuk melaporkan kejadian di jalur palang pintu kereta di Desa Pagerwojo tersebut. Jenazah korban dievakuasi polisi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait