FOKUS

Disambut Antusias, Talkshow Nasional Is Me Goes to Campus Kembali Digelar di UPH Karawaci

JAKARTA (tandaseru) –Talkshow Nasional Is Me Goes to Campus akan kembali digelar di Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci pada Senin (17/2), setelah dibuka secara resmi di Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Jakarta pada Senin lalu.

Talkshow Nasional Is Me Goes to Campus di UPH Karawaci akan mengangkat tema Cyberspace Is Life Engineering, dengan menghadirkan narasumber utama Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen Pol Drs Dharma Pongrekun SH MM MH.

Adapun talkshow akan dipandu oleh Ketua Yayasan Bentang Merah Putih Yohana Elizabeth Hardjadinata dan Ivanaldy Lie Kabul (Ivan Kabul), pemenang The New L-Men of The Year 2018 yang aktif di dunia entertain sebagai host di salah satu program TV nasional.

Talkshow Nasional Is Me Goes to Campus digagas oleh Kemendagri melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum, bekerja sama dengan Yayasan Bentang Merah Putih dan komunitas Nasionalisme Radikal (NAKAL).

Kegiatan ini akan digelar sepanjang tahun 2020 dengan melibatkan generasi milenial di lebih dari 20 kampus di Jabodetabek untuk menanamkan nilai-nilai nasionalime, serta disiarkan oleh 19 stasiun radio swasta di seluruh Indonesia.

Gelaran perdana Talkshow Nasional Is Me Goes to Campus yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo pada Senin (10/2) disambut antusias oleh ratusan mahasiswa Ukrida.

Talkshow tersebut menghadirkan Choky Sitohang sebagai pembicara, serta dihadiri sejumlah anggota komunitas NAKAL di antaranya Jolene Marie (Puteri Indonesia Lingkungan 2019) dan Yosi Mokalu (personel Project Pop).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait