FOKUS

Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Seorang Tersangka Memiliki 54,42 Gram Putaw

BATAM (tandaseru.id) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Riau mengamankan tersangka inisial S alias K karena membawa, memiliki, dan menyimpan Narkotika Jenis Putaw 54,42 gram.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIk MSi didampingi Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi SH SIk MH di Mapolda Kepri, Selasa (25/5).

Kabid Humas Polda Kepri KBP Harry Goldenhardt S mengatakan, Kronologis kejadian pada Senin tanggal 24 Mei 2021 sekira jam 13.00 wib Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Kepri mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada Seseorang laki-laki membawa dan menyimpan Narkotika Golongan I jenis Putaw, kemudian setelah menerima Informasi tersebut Tim bergerak mengecek kebenaran informasi tersebut.

″Setelah mendapatkan ciri-ciri tersangka dan pada jam 14.30 wib tim berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki dengan inisial S Alias K dan menemukan Narkotika jenis Putau yg disimpan dalam celana bagian pinggang yang digunakan nya pada saat itu. Setelah ditangkap inisial S Alias K mengakui mengambil Putau tersebut atas perintah Inisial U yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kabid Humas Polda Kepri.

istimewa

Lanjut Kabid Humas Polda Kepri menyampaikan, barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 buah plastik bening dibalut tisu putih dan dibungkus plastik hitam yang berisikan Narkotika jenis putau sekira berat 54,42 gram, 1 Unit Handphone dan 1 lembar foto copy Identitas Tersangka. atas perbuatannya tersangka dapat dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) dan (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tentang Narkotika.

Dengan ancaman hukuman Mati atau pidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun atau paling lama 20 tahun,” ungkap Harry.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com