FOKUS

Ditbinmas Mabes Polri Kunjungi Kampung Lawas di Surabaya

SURABAYA (tandaseru) – Kampung Lawas Maspati Surabaya kembali menarik perhatian jajaran Mabes Polri. Setelah awal bulan Februari 2021 lalu dikunjungi oleh Irjen. Pol. Suwondo, Korbinmas Baharkam Mabes Polri, kali ini dikunjungi tim Asistensi jajaran Ditbinmas Mabes Polri diantaranya Kombes Pol. Drs.Zuhdi, Kombes Pol.Gunawan Prijambodo, dan AKBP Linda Novinda, Rabu (3/3). 

Dalam kunjungan di Kampung Lawas Maspati yang juga merupakan Kampung Tangguh Semeru tersebut, juga hadir Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Fathoni dan langsung disambut pengurus KTS Maspati dan PPKM mikro, serta Lurah Bubutan Drs Musthofa Kholil dan Bhabinkamtibmas Bubutan Bripka Sugeng sebagai Pembina KTS.

Tim asistensi melihat secara langsung ketangguhan Kampung Maspati dalam menangani dan menghadapi pandemi Covid 19 termasuk kesiapan Maspati dengan Posko dan kelengkapan serta Ruang isolasi yang di sediakan untuk warga, apabila ada yang terpapar Covid 19.

“Kampung tangguh semeru Maspati dapat dijadikan contoh dalam penerapan program PPKM yang di terapkan PPKM Mikro, yang juga berada di Kampung Tangguh Semeru.” ujar pengurus KTS Maspati.

Dari berawal maspati zona merah, dengan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan, Maspati berhasil masuk zona hijau .
Atas keberhasilan menjadikan kampung Maspati Zona hijau tidak lepas keberhasilan dari Bhabinkamtibmas dalam mendampingi dan mengajak warga akan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan ke kompakan warga Maspati.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com