FOKUS

Ditemukan dalam Posisi Duduk, Jasad Pria Tanpa Identitias Diduga Korban Pembunuhan

DEPOK (tandaseru) – Polisi masih menyelidiki terkait penemuan jasad pria tanpa identitas yang dikubur di bawah lantai di sebuah kontrakan di kawasan Sawangan, Depok pada Rabu (18/11) malam. Dugaan sementara, jasad pria itu merupakan korban pembunuhan.

“Kami masih dalami, pastinya itu pasti pembunuhan,” kata Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno kepada wartawan, Kamis (19/11).

Sutrisno menerangkan pihaknya belum menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

“(Ditemukan) dalam posisi duduk bersikukuh,” ucapnya.

Selain itu, kata Sutrisno, polisi belum mengetahui pelaku pembunuhannya karena saat jasad ditemukan kondisi kontrakan sudah kosong ditinggalkan penghuninya.

“Justru itu kami tau dari pemilik rumah yg mengecek rumah kontrakannya yg sudah kodosng. Ternyata di kamarnya ada ubin yg warnanya beda. Dari kejanggalan itu dibongkar ubinnya, dan didapati ada bagian tubuh manusia, dan langsung lapor pada babin kami,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Sawangan, Depok dihebohkan dengan adanya penemuan jasad pria tanpa identitas yang ditemukan terkubur di bawah lantai rumah kontrakan tersebut pada Rabu (18/11) malam.

Penemuan jasad itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang curiga dengan warna keramik yang berbeda. Karena curiga, pemilik kontrakan itu memanggil tukang untuk membongkar keramik tersebut.

Setelah keramik itu dibongkar, para saksi pun kaget melihat adanya potongan tubuh korban yang terkubur di dalam keramik tersebut.

Polisi menduga jasad pria itu berusia 40 tahun dan ditemukan sudah dalam kondisi terkubur di dalam lubang sedalam 1,5 meter dengan lebar 40 centimeter yang kemudian ditutup dengan keramik.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com