FOKUS

Ditsamapta PMJ Berikan Imbauan dan Semprot Disinfektan di Pesanggrahan

JAKARTA (tandaseru) – Jajaran Ditsamapta Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Selatan, terus melakukan upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19 wilayah Jakarta Selatan. 

Direktur Samapta Polda Metro Jaya Kombes Pol Mokhamad Ngajib selaku Kasatgasopsda langsung memimpin kegiatan yang juga merupakan salah satu Program Prioritas Kapolri Pada Prioritas dalam Hal Pemantapan Harkamtibmas tersebut, Rabu (1/4)

 

Pada kegiatan yang berlangsung di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Kakor Sabhara Irjen Pol Bambang Ghiri Ariyanto terlihat ikut serta, dengan didampingi oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, Wakapolres Jakarta Selatan Choiron El Atiq, Wadir Samapta PMJ AKBP Nanang Haryono dan juga beberapa PJU Polres Jakarta Selatan

Menggunakan mobil Rantis AWC, penyemprotan disinfektan itu dilakukan pada ruas jalan Jalan utama Bintaro, Perumahan warga sekitar Pesanggrahan, Jalan-Jalan Sekitar Pesanggrahan serta Komplek Perumahan Bintaro.

Direktur Samapta Polda Metro Jaya Kombes Pol Mokhamad Ngajib pada sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu merupakan upaya pencegahan dini dan memimimalisir penyebaran Virus Corona Covid-19 oleh Jajaran Kepolisian.

“Tujuannya adalah untuk menghindari dan meminimalisir serangan Virus Corona Covid-19 kepada Masyarakat disini.” ujarnya.

Selian itu Kombes Pol M Ngajib, juga berpesan pada warga sekitar agar tidak melakukan kegiatan berkumpul, ngobrol-ngobrol dan Ngopi di warung ataupun di Kafe.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait