FOKUS

Doa Mujarab Pemuka Agama dan Ikhtiar Warga buat Kota Bengkulu Lepas Dari Zona Orange

BENGKULU (tandaseru.id)– Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi sangat berterimakasih dengan para pemuka agama di Kota Bengkulu. Berkat doanyalah Kota Bengkulu dari hari ke hari kian membaik dan dijauhkan dari bahaya Covid-19.

Berdasarkan laporan, Kota Bengkulu saat ini, semua wilayahnya terlepas dari zona orange dan kembali ke zona kuning. Bahkan, Pemerintah Pusat telah memberi sinyal Kota Bengkulu akan turun ke level 2 dalam penanganan Covid-19.

Istimewa

“Kita ucapkan terimakasih atas doa para imam, guru ngaji dan pemuka agama lainnya serta para masyarakat yang selalu berikhtiar dan berdoa untuk Kota Bengkulu. Alhamdulillah, saat ini Kota Bengkulu terlepas dari zona orange dan kian membaik. Tetapi tetap saya ingatkan untuk sama-sama mentaati prokes,” ungkapnya.

Dedy juga meyakini bahwa tanpa sosok pemuka agama, tentu program pemerintah dibidang keagamaan tak berjalan dengan baik.

Istimewa

“Berkat peran beliau inilah program Pemkot seperti gerakan peduli yatim, sedekah 2 ribu tiap hari dan lainnya sampai ke masyarakat. Karena kami yakini sulit program ini sampai di masyarakat bila tak ada peran aktif dari para pemuka agama,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com