FOKUS

Dokter Klinik Aborsi Ilegal Raden Saleh Meninggal Dunia, Polisi: Karena Sakit

JAKARTA (tandaseru) – Dokter klinik aborsi ilegal di Raden Saleh, Jakarta Pusat berinisial SWS (84) dikabarkan meninggal dunia. Polisi menyebut tersangka meninggal dunia karena sakit.

“Iya benar meninggal karena sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (30/9).

Tersangka SWS dikabarkan meninggal pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. SWS disebut Yusri sempat dirawat di rumah sakit tersebut sejak tiga hari yang lalu.

“Sudah dirawat selama tiga hari di RS Kramat Jati jam 09.00 WIB pagi tadi meninggal,” beber Yusri.

Lebih jauh Yusri menegaskan jika tersangka meninggal bukan karena virus corona. Pihak kedokteran disebutnya juga sudah mengetes covid terhadap tersangka.

“Sudah (dites virus Corona), negatif,” kata Yusri.

Seperti diketahui, belum lama ini Polda Metro Jaya menggerebek sebuah klinik yang berlokasi di Senen, Jakarta Pusat. Dari kasus itu, polisi mengamankan 17 orang tersangka yang terdiri dari Dokter, perawat, pelayan, calo hingga pelaku yang menggugurkan kandungannya.

Kasus ini terungkap setelah polisi menerima informasi dari otak pembunuhan WNA Taiwan sekaligus bos roti berinisial S. Dari hubungan gelap S dan sang bos roti itu, S pada akhirnya menggugurkan kandunganya di klinik tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait