FOKUS

Drive-in Cinema, Sensasi Nonton Bioskop dalam Mobil Ada di Indonesia

JAKARTA (tandaseru)– Konsep Drive-in Cinema atau menonton film dari kendaraan sempat menjadi perbicangan publik di tengah PSBB. Konsep ini hadir sebagai bentuk adaptasi dalam menghadapi era new normal ketika bioskop masih ditutup.

Dengan mengusung tema New Normal, New Experience Cinema, and Dine in The Car, berlokasi di sky parking District 1 Meikarta, Cikarang.

Drive-in Cinema akan memutar berbagai genre film setiap hari, mulai dari petualangan, komedi, aksi, drama, dan olahraga.

Dilansir dari akun TikTok @Ayomi, saat Anda sampai di lokasi akan diperiksa suhu tubuhnya sesuai peraturan protokol kesehatan yang berlaku. Suhu maksimal 37,5 derajat celcius.

Anda tidak perlu membayar untuk bisa menoton di sini, namun diharuskan untuk membeli makanan dan minuman yang tersedia.

Nantinya, Anda akan diberikan nomor parkir mobil dan peraturan tertulis yang berbunyi wajib menerapkan physical distancing, menggunakan masker, handsanitizer.

Selain itu Anda juga diwajibkan mengikuti security check point, dilarang membawa senjata tajam dan senjata api, serta wajib mematikan lampu besar dan wajib menyalakan lampu kecil.

Anda tak perlu khawatir tidak bisa mendengar suara film karena posisi mobil terlalu jauh dari layar, karena nanti Anda akan terhubung dengan saluran radio khusus yang memutar suara dari film yang sedang Anda saksikan.

Untuk pemutaran film, setiap harinya hanya ada pukul 16.00 WIB dan 18.30 WIB. Event ini hanya berlangsung dari 30 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait