FOKUS

Dua Anggota Polisi Luka-Luka dalam Insiden Penyerangan dan Pengrusakan yang Berujung di Polsek Ciracas

JAKARTA (tandaseru) – Sebanyak dua orang anggota polisi menjadi korban dalam insiden penyerangan dan pengerusakan yang terjadi dikawasan Jakarta Timur dan berujung di Polsek Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (29/8) dini hari.

“Ini kejadian kemudian mereka (ratusan pelaku pengerusakan) setelah itu di jalanan berpasasan dengan ada anggota lagi patroli, sabhara sama pam obvit, kemudian dianiaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (29/8).

Setelah itu, ratusan orang tidak dikenal pergi untuk melakukan pengerusakan di tempat lain. Sementara itu, dua anggota polisi yang tengah berpatroli itu kini sudah dirawat di rumah sakit secara intensif.

“Iya dua orang (anggota polisi yang dianiaya), tapi di jalan ya, bukan di Polsek (Ciracas), tapi di jalanan lagi patroli. mungkin berpapasan dengan kelompok mereka ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Polsek Ciracas kembali menjadi sasaran penyerangan oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (29/8) dini hari. Dalam hal ini, sebanyak kurang lebih 100 orang menyerang. Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam hal ini, kelompok orang tidak dikenal ini merusak dan membakar empat kendaraan di Polsek Ciracas salah satunya adalah kendaraan milik Wakapolsek Ciracas. Disamping itu, kaca bangunan juga dirusak kelompok itu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait