FOKUS

Dua Ganda dan Dua Tunggal Putra ke Perempat Final Thailand Terbuka

BANGKOK (tandaseru.id) – Ganda putra Indonesia Hendra/Ahsan kan bertemu unggulan ketujuh, Choi Solgyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) pada babak perempat final Thailand Terbuka, pada Jumat (15/1).
Rekor pertemuan adalah 1-0 buat wakil Negeri Ginseng yang terjadi di final Hong Kong Terbuka 2019. Sementara itu dua tunggal putra Indonesia juga melaju ke perempat final, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.
Anthony Sinisuka Ginting sebelumnya menyingkirkan pemain muda tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn, 21-16, 21-19. “Puji Tuhan hari ini bisa menyelesaikan pertandingan dengan tidak ada kurang satu apapun. Juga bisa menembus perempatfinal,” ujar Ginting.
Pada perempatfinal, Ginting akan menghadapi Rasmus Gemke asal Denmark. Rekor pertemuan adalah 1-0 untuk Gemke yang mengungguli Ginting pada turnamen All England 2020.
 Jonatan Christie juga lolos ke perempatfinal. Tiket tersebut didapat setelah peraih medali emas Asian Games 2018 ini hanya dalam 27 menit dengan mudah menggulingkan Jason Anthony Ho-Shue (Kanada), 21-10, 21-9.
Untuk tiket ke semifinal, Jojo harus bertemu lawan berat asal Denmark, Viktor Axelsen yang unggulan keempat. Rekornya, dalam lima pertemuan, Jojo tiga kali kalah dan dua kali menang, termasuk terakhir unggul di Prancis Terbuka 2019.
Pada babak 8 Besar, Praveen/Melati yang diunggulkan di tempat kedua akan bersua Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Wakil Denmark ini sebelumnya membuat kejutan dengan menggulingkan unggulan ketujuh asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, 21-18, 21-18.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com