FOKUS

Dua Ganda Putra Indonesia Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2020

MALAYSIA (tandaseru) – Indonesia pastikan dua tiket semifinal ganda putra pada Malaysia Masters 2020 dari Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus yang berlaga Jumat (10/1) waktu setempat.

Melaju ke semifinal, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memang lewat permainan rubber game, Hendra/Ahsan mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), dengan skor 20-22, 21-18, 21-19.

Satu tempat di semifinal ganda putra di pool atas sudah diamankan Indonesia lewat pertemuan dua wakil Merah-Putih yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding sore ini.

Hendra/Ahsan masih menunggu lawan mereka di babak semifinal, antara Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) atau Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

Pertarungan antara Hendra/Ahsan dan Lee/Wang berlangsung begitu sengit. Di game pertama, Hendra/Ahsan yang sempat tertinggal, kemudian berhasil menyusul, namun gagal mengamankan game pertama. Pada game kedua dan ketiga, Hendra/Ahsan mulai mengubah tempo permainan dan lebih mengontrol permainan.

Saat berita ini diturunkan, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tengah bertanding melawan Chang Ye Na/Kim Hye Rin dari Korea. Greysia/Apriyani sementara unggul 21-19 di game pertama.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait