FOKUS

Dua Ormas Bentrok di Bekasi, 4 Motor Dibakar

BEKASI (tandaseru) – Bentrokan antara dua ormas yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) pecah di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (21/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bentrokan ini merupakan aksi lanjutan dari pertikaian yang terjadi antara keduanya pada Kamis (21/5) pukul 03.00 WIB. Masalah sebetulnya sudah reda, tapi anggota ormas PSHT kembali mendatangi lokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Bekasi.

“jam 17.00 WIB dari ormas PSHT mendatangi ke lokasi Jalan I Gusti Ngurah Rai kemudian kita tindak lanjuti dan mereka sebagian mereka kita bawa ke polsek untuk mediasi dan terjadi kesepakatan kembali antara kedua belah pihak dalam hal ini unsur pimpinan ormas Pemuda Pancasila dan PSHT,” ucap Kombes Pol Wijonarko kepada media, Kamis (21/5) malam.

Akibatnya pecahlah keributan antar keduanya. Alhasil, 4 kendaraan roda dua dibakar. Tapi polisi menyebut tidak ada korban jiwa pada bentrokan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dan luka tapi ada 4 unit sepeda motor diparkir dibakar. Atas kejadian tersebut kita tindak lanjuti dan kita kumpulkan pimpinan kedua ormas untuk dialog dan kita memastikan kedua massa ormas bisa dikendalikan sehingga kita bisa tindak lanjuti dan kita tangani jika ada sesuatu yang menyalahi pidana kita tindak sesuai Undang-Undang yang berlaku,” tutup Wijonarko.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait