FOKUS

Dua Pemulung Dipukul Balok saat Tidur di Bekasi, Satu Orang Tewas

BEKASI (tandaseru) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua orang pemulung yang dianiaya oleh dua orang yang juga diduga berprofesi sebagai pemulung di kawasan Cikarang Barat, Kabukaten Bekasi. Diketahui, peristiwa itu terjadi pad Selasa (29/9) lalu.

Dalam video yang beredar, terekam dua orang pemulung yang sedang tertidur didepan sebuah ruko tiba-tiba dipukul dengan menggunakan balok dibagian kepala.

Terkait hal itu, polisi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut. Atas insiden tersebut seorang pemulung meninggal dunia, sementara satu orang lainnya luka-luka.

“Satu orang meninggal dunia, satu korban selamat, tetapi masih di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangannya, kepalanya masih pusing,” kata Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi AKBP Dwi Prasetya saat dihubungi, Kamis (1/10).

Dwi menuturkan penganiayaan tersebut didasari dengan motif kedua pelaku ingin mengambil uang korban. Namun belum diketahui apakah kedua pelaku juga merupakan pemulung atau bukan.

“Itu ya, istilahnya mengambil uang yang pemulung tidur saja,” ucapnya.

Saat ini, kata Dwi, pihaknya tengah memburu kedua pelaku penganiayaan ini dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi yang berada di sekirar lokasi.

“Belum-belum ditangkap, anggota saya masih di lapangan masih menelusuri diseputaran TKP. Lalu masih mencari tau apakah profesinya sama atau tidak,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait