FOKUS

Dua Personel Everglow, Yiren dan Sihyeon Positif Covid-19

JAKARTA (tandaseru) – Kabar mengejutkan datang dari dua personel girlband Everglow, Yiren dan Sihyeon dipastikan positif virus corona. Hal ini diumumkan langsung oleh agensinya, Yuehue Entertaiment.

Dalam laman Twitter-nya, Yuehue Entertaiment mengunggah pengumuman resmi bahwa Yiren positif Covid-19, Selasa (1/12).

“Halo, ini Yuehue Entertainment. Artis kami, Yiren Everglow positif Covid-19. Ia baru-baru ini telah mendapatkan pemberitahuan bahwa salah satu rekannya telah terjangkit Covid-19, dan sudah menjalani tes juga. Hasil tes positifnya dikonfirmasi pada 1 Desember,” tulis Yuehue Entertaiment.

Setelah kabar tersebut, seluruh anggota Everglow pun menjalani pemeriksaan karena mereka tinggal bersama.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sihyeon juga dikonfirmasi terinfeksi virus corona, sementara empat member lainnya dinyatakan negatif.

Tak hanya itu, seluruh karyawan dan staf artis yang melakukan kontak langsung dengan anggota juga sudah menjalani pemeriksaan.

Agensi menyatakan bahwa apa pun hasilnya, mereka akan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Sihyeon dan Yiren yang mendapatkan hasil tes positif, akan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan,” tulis agensi Yuehue Entertaiment.

Meskipun anggota yang tersisa dinyatakan negatif, mereka dan staf yang melakukan kontak langsung dengan Sihyeon dan Yiren akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu.

“Kami akan kooperatif dengan pemerintah, termasuk dengan kebijakannya untuk meredam risiko penyebaran virus corona. Kami meminta maaf telah membuat orang lain khawatir,” lanjutnya.

Dilansir dari Dailian via Naver, Selasa (1/12) member Everglow disebut kontak langsung dengan pengidap Covid-19 pada 22 November lalu.

Saat itu, mereka sempat melakukan syuting acara Yoo Hee-yeol Sketchbook pada 24 November 2020.

Dalam acara itu, beberapa artis lainnya turut hadir seperti Gummy, TEENTOP, Joo Hyun-mi, dan Kim Hyun-chul.

Yiren dan Sihyeon Everglow merupakan idol K-pop ketiga dan keempat yang dikonfirmasi terinfeksi virus corona dalam 24 jam terakhir.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com