FOKUS

Duar! Dapur Hancur, Nuri Tewas Kena Ledakan Petasan Racikan Sendiri

Tandaseru – Naas dialami Sunarno (30), warga Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Ia diduga tewas terkena ledakan petasan racikan sendiri.

Saat itu korban sedang asyik meracik petasan di dapur rumahnya, tiba-tiba terdenganr suara ledakan dari dalam rumah korban. Akibat ledakan keras itu menyebabkan seluruh bangunan dapur miliknya hancur berantakan.

“Dari keterangan warga sekitar, mereka mendengar suara ledakan dari dalam rumah korban. Karena  penasaran, akhirnya warga mendatangi rumah korban dan dilihat korban sudah terkapar,” kata Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri, Kamis (21/11).

Setelah melihat ada korban, lanjut Iptu Nuri, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. “Tim identifikasi langsung melakukan olah TKP dan diduga akibat dari ledakan tersebut berasal dari racikan mercon,” ujarnya.

Saat ini, jenazah korban berada di RSUD Situbondo untuk dilakukan visum sebelum diserahkan kepada  pihak keluarga. “Kami himbau agar masyarakat tidak membuat atau menyimpan petasan, karena sangat berbahaya dan bisa mengancam keselamatan jiwa,” kata Iptu Nuri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait