FOKUS

Dugaan Penyebab Wanita Tabrak Dua Motor Hingga Ada Korban Tewas: Mengantuk dan Dikejar Deadline Kerjaan

JAKARTA (tandaseru) – Seorang perempuan berinisial ARP (23) yang menabrak dua sepeda motor sehingga dua dari tiga orang meninggal dunia di Flyover Jatinegara, Jakarta Timur diduga karena mengantuk dan dikejar tugas dari kantornya.

“(Dugaan) lelah, ngantuk. Katanya dia beberapa hari dikejar deadline mau paparan hari ini, paparan kerjaan dikantornya,” kata Kanit Laka Lantas Porles Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto saat dihubungi, Kamis (16/7).

Agus mengatakan penuturan pelaku memang dia sudah bekerja disalah satu tempat. Dia dituntut untuk membuat bahan paparan hingga dia semalam sebelum terjadi kecelakaan sempat mencari tempat percetakan yang buka untuk mencetak paparan tersebut.

“(Dia) nyari percetakan 24 jam untuk cetak bahan paparan. Nyetak kan perlu waktu berapa jam itu dia kejar karena pagi harus ke kantor,” ungkap Agus.

Lebih jauh Agus menyebut pelaku hingga saat ini belum diperiksa oleh pihaknya. Sebab pelaku saat ini masih shock atas insiden kecelakaan itu.

“(Pemeriksaan) ini nunggu mbaknya enak diajak ngomong. Ini kan terkait keluarga yang mau datang ke sini, lagi saya periksa karena mbaknya trauma belum bisa diajak komunikasi. (Kondisinya) nggak ada luka, dia cuma shock aja,” kata Agus.

Selain itu mengenai dugaan penggunaan narkotika atau pengaruh alkohol terhadap pelaku saat berkendara, Agus menyebut pihaknya belum melakukan pemeriksaan ke arah sana. Nantinya pelaku akan diperiksa terkait itu.

“Saya belum tahu karena saya belum bawa dia ke dokter, belum ada tes,” kata Agus.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan DI Panjaitan, fly over Jatinegara, Jakarta Timur semalam. Kecelakaan itu bermula dari mobil yang ditumpangi pelaku melaju dari arah utara ke selatan di TKP.

Sesampainya di TKP, mobil itu menabrak motor yang berboncengan hingga tewas dilanjut mobil itu menabrak satu orang yang sedang mendorong motornya hingga korban mengalami luka-luka dan patah tulang. Hingga kini, pelaku penabrakan tersebut masih berada di kantor polisi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait