FOKUS

Dugaan Tabrak Lari, Seorang Oknum TNI Diamankan soal Tewasnya Anggota Polisi di Jaktim

JAKARTA (tandaseru) – Seorang oknum anggota TNI diamankan terkait kasus tewasnya seorang anggota Polri bernama Briptu Andry Budi Wibowo di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Kamis (17/9) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan seorang oknum anggota TNI yang belum diketahui identitasnya itu diamankan karena adanya indikasi tabrak lari terkait tewasnya anggota polri itu.

“Ada indikasi korban anggota Polri tabrak lari. Dilakukan penyelidikan diamankan memang seorang anggota TNI,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/9).

Yusri mengucapkan saat ini, pihaknya sudah menyerahkan oknum anggota TNI tersebut ke Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya untuk proses lebih lanjut.

“Pada saat itu, ditemukan plat nomor di TKP, diamankan setelah itu bersama-sama dengan POM. Diamankannya kemarin,” ucapnya.

Sebelumnya, Seorang anggota Polri ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Kamis (17/9) pagi.

Polisi menyebut tidak ada barang korban yang hilang. Bahkan sepeda motor korban pun ditemukan di jarak 200 meter dari penemuan jasad korban.

Korban diketahui bernama Briptu Andry Budi Wibowo. Korban diketahui bertugas di Biro Provos Divisi Propam Polri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait