FOKUS

Dukung Komjen Listyo Sigit, Begini Harapan Tokoh Agama di Temanggung

TEMANGGUNG (tandaseru.id) – Calon Tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit terus mendapat dukungan dari berbagai pihak di berbagai daerah. Kali ini dukungan datang dari Forum Komunikasi Umat Beragama dan Tokoh Agama di Kabupaten Temanggung, Kamis (14/1).

Para tokoh tersebut di antaranya Ketua FKUB H. Ahmad Sholeh, Ketua MUI KH. Yakub Mubarok, Ketua PCNU Gus Furqon, Ketua Muhamadiyah KH Ashari Muadi dan Pimpinan Ponpes Nidha Al-Quran KH Hasyim Afandi.

Ketua MUI Kabupaten Temanggung menyatakan dukungan dan harapan pada Komjen Listyo Sigit Prabowo agar dibawah pimpinannya nanti keamananan dan kondusifitas Indonesia dapat terpelihara dengan baik dan aman.

Senada dengan Ketua FKUB H. Ahmad Sholeh, yang mengutarakan dukungannya dan mengatakan Indonesia bukan negara agama sehingga harapan kami Calon Kapolri yang dipilih Presiden adalah seorang Profesional.

“Semoga Polri ke depan semakin profesional, mengayomi dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

Ketua PCNU Gus Furqon juga mengatakan pilihan Presiden dalam memilih Kapolri adalah hak Prerogatif yang harus didukung, kedepan pihaknya berharap Kapolri dapat merangkul semua umat Indonesia yang heterogen.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Muhamadiyah KH Ashari Muadi. “Pak Sigit adalah personel Polri yang kredibel dalam penugasan, semoga tetap amanah,” katanya.

Pimpinan Ponpes Nidha Al-Quran KH Hasyim Effendi mengungkapan harapanya pada calon Kapolri agar fungsi Polri sebagai pelayan dan mengayomi masyarakat serta menjaga Kamtibmas akan semakin bai

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com