FOKUS

Komikus Hingga Youtuber, Ramai Dukung Gerakan Mahasiswa!

Tandaseru – Dibalik aksi gerakan mahasiswa di depan gedung DPR Selasa, (24/9) kemarin. Ada ribuan bahkan jutaan dukungan untuk mahasiswa yang datang dari beragam kalangan!

Seperti yang sudah diketahui, setelah sempat tagar hidup mahasiswa meramaikan media sosial dan memberi dukungan untuk aksi mahasiswa yang bergerak menuju Gedung DPR, Senayan dan Gedung DPRD dari berbagai kota di Indonesia.

Rupanya, ada sosok-sosok berpengaruh yang ikut memberi dukungan pada gerakan mahasiswa yang menyuarakan tuntutan penolakan Revisi Undang-Undang KPK serta tentang Revisi KUHP.

Tidak hanya dari kalangan aktivis, tapi jurnalis, komikus, musisi, youtuber, selebgram, penulis, sutradara bahkan penerbit buku sekalipun, semua turun gunung ikut menyuarakan dukungan mereka terhadap gerakan mahasiswa.

Dukungan untuk mahasiswa dan rasa terima kasih!

Bukan sekedar dukungan, ada pula yang ikut turun ke jalan menyaksikan langsung yang terjadi di lapangan, hingga membagikan nasi kotak untuk mahasiswa yang berunjuk rasa.

Bahkan ada yang terinspirasi dari gerakan mahasiswa tersebut untuk menggambarkan sejumlah ilustrasi sebagai bentuk dukungannya.

Ini dukungan dari sutradara kenamaan yang film ke delapannya Perempuan Tanah Jahanam segera rilis di bioskop.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait