FOKUS

Eks ART Laporkan Balik Keluarga Nirina Zubir soal Dugaan Penyekapan

JAKARTA (tandaseru.id) – Eks asisten rumah tangga yang sekaligus tersangka kasus mafia tanah artis Nirina Zubir, Riri Khasmita melaporkan balik keluarga Nirina terkait kasus dugaan penyekapan.

Pengacara Riri, Syakhruddin menyebut pihaknya mendatangi Polres Jakarta Barat pada hari ini untuk mencari informasi mengenai kasus yang pernah dilaporkan oleh pihaknya. Dia menyebut laporan pihaknya sudah ditarik ke Polda Metro Jaya.

“Ke Polres hari ini dalam rangka mencari informasi berkaitan dengan pelimpahan laporan kami dari Polda ke Polres Jakarta Barat,” kata Syakhruddin kepada wartawan di Mapolres Jakbar, Rabu (24/11).

Syakhruddin menyebut kasus yang dilaporkan berkaitan dengan tindakan penyekapan. Dia menyebut keluarga Nirina sempat menyekap kliennya dan mencecar pertanyaan seputar surat-surat aset dari keluarga Nirina.

“Seputar penyekapan ya. Selama setahun ini tuh klien kami tidak diizinkan keluar rumah. Jadi diizinkan itu hanya boleh satu, suami atau istri sementara klien kami itu ditagih uang pembayaran oleh sertifikat yang telah diceritakan oleh saudara Nirina ya,” beber Syakhruddin.

Tindakan penyekapan tersebut disebutnya sudah berlangsung satu tahun yang lalu. Alasan itu lah Riri melaporkan keluarga Nirina.

Seperti diketahui, eks ART Nirina bernama Riri Khasmita menjadi tersangka dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga Nirina. Riri bahkan menjadi dalam dari kasus mafia tanah tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com