FOKUS

Eksekutor Korban Mutilasi Ditembak di Kaki, Polisi: Melawan saat Ditangkap

JAKARTA (tandaseru) – Eksekutor pembunuhan dan mutilasi terhadap Rinaldi Harley Wismanu (32) yakni berinisial DAF (26) ditembak polisi pada bagian kaki karena mencoba melawan saat ditangkap.

“(Ditembak dikaki) Ada perlawanan pada saat diamankan kemarin,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (17/9)..

Pertama-tama polisi lebih dulu mencokok LAS (27) baru DAF. Berbeda dengan DAF, LAS sama sekali tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi. Mereka dicokok di kontrakannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Pertama menangkap LAS. Yang bersangkutan koopertif,” katanya.

Sebelumnya, Warga Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan dihebohkan dengan adanya penemuan jasad seorang pria yang merupakan korban mutilasi pada Rabu (16/9). Korban ditemukan tepatnya di Tower Ebony lantai 16.

Namun, ternyata pelaku tidak membunuh dan memutilasi korban di Apartemen Kalibata melainkan di kawasan Jakarta Pusat.

Usut demi usut identitas jasad itu yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga korban pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan pada 12 September 2020.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait