FOKUS

Fakta Avengers: Endgame, Rilis April Sampai Teori Fans!

Tandaseru – Seperti sekuel film sebelumnya, kisah pahlawan super Avengers selalu dinantikan, terutama usai terlibatnya Thanos. Mau tahu apa fakta Avengers: Endgame yang mengejutkan?

Baru merilis trailer resminya, Avengers 4 kini akan dikenal dengan judul Avengers: Endgame, yang merupakan kelanjutan dari kisah usai Thanos menjetikkan jarinya.

Trailer perdana tersebut untuk merayakan pencapaian 10 tahun Marvel yang telah membangun Cinematic Universe-nya.

Fakta Avengers: Endgame trailer menggambarkan satu dekade usai Infinity War!

Pada trailer terbarunya yang rilis Jumat, (7/12) lalu di akun youtube Marvel UK, memiliki durasi 2 menit 26 detik.

Digambarkan tentang sepenggal cerita satu dekade terakhir usai peristiwa Infinity War. Dibuka dengan menampilkan Tony Stark sebagai Iron Man dalam pesawat luar angkasa di perjalanan menuju bumi setelah pertempuran Thanos di planet Titan.

Seperti yang telah diketahui Thanos berhasil membuat setengah kehidupan di alam semesta menjadi debu akibat jentikan jarinya.

Trailer tersebut sukses membuat para penggemar penasaran dengan apa sesungguhnya yang terjadi pada para pahlawan super tersebut. Ditambah lagi ada kemunculan tokoh Ant-Mant diakhir trailer.

Film Marvel Terakhir!

Marvel benar-benar menyimpan rapat segala detail mengenai Avengers: Endgame sejak memulai pengambilan gambar tahun lalu.

Kehadiran Avengers 4 pun menandai film terakhir di generasi terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU). Terdiri dari 22 film, termasuk Spider-Man: Homecoming serta Captain Marvel yang akan datang.

Film tersbeut pun dilaporkan jadi film Marvel terakhir bagi sejumlah aktor utama, termasuk Chris Evans, yang telah mengucapkan salam perpisahan pada karakternya, Captain America di awal tahun melalui Twitter.

Namun, Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Chris Hemsworth belum mengatakan secara resmi akan pergi atau tidak usai Avengers: Endgame.

Tanggal tayang Avengers: Endgame!

Ternyata lebih cepat dari perkiraan, Avengers: Endgame akan dirilis pada 26 April 2019. Tapi sebelumnya, ada Captain Marvel diikuti oleh Spider-Man: Far From Home yang rilis terlebih dahulu.

Setelah trailernya muncul, beberapa jam kemudian, sutradara film tersebut, Russo Brothers merilis poster dari Avengers: Endgame pada akun Twitternya.

“Di bioskop, 26 April 2019. #AvengersEndgame,” tulis Russo di Twitter-nya.

Hal itu menegaskan film garapan Marvel Studios ini telah siap untuk disaksikan penggemar pahlawan super Marvel di seluruh dunia.

Judul teori penggemar terbukti!

Yang menarik sebelum rilisnya film ini, ada banyak teka-teki yang dihadirkan pada para penggemar di seluruh dunia, salah satunya melalui foto yang diunggah Russo di akun Twitternya.

Pasalnya, judul Endgame ternyata telah diperbincangkan akibat unggahan foto hitam-putih di mana hanya ada dirinya duduk di sebuah studio, sambil memandangi laptop.

“Look hard…” tulis Russo pada keterangan di fotonya.

Akhirnya, hal aneh itu direspon oleh banyak penggemar yang mencoba menafsirkan, bahwa Russo tengah memberi petunjuk mengenai judul terbaru Avengers 4.

Ada beberapa barang, termasuk tangga di belakang terlihat membentuk huruf ‘A’ dan lampu yang menyerupai huruf ‘E’ yang diyakini mengarah pada Avengers.

Bahkan, ada beberapa netizen yang menggariskan pola agar membentuk huruf dan banyak yang berhasil mendapatkan kata ‘Endgame’ di foto tersebut.

Ternyata teori yang digulirkan penggemar selama ini mengenai judul Avengers 4 adalah Avengers: Endgame itu terbukti benar. Walaupun tidak ada yang tahu apakah itu hanya kebetulan atau benar dirancang?

Bagaimana menurut Anda soal fakta Avengers: Endgame? Jika penasaran dengan kelanjutan Avengers dengan Thanos, rasanya film ini cocok dinantikan!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait