FOKUS

3 Ratu Pernah Dipenggal Disini, Intip Fakta Dibalik Menara London

JAKARTA (tandaseru.id) – Menara London (Tower of London) pernah menjadi salah satu tempat paling kacau dalam sejarah Inggris. Terdapat beberapa fakta menara London yang banyak orang tidak ketahui.

Menara London dibangun pada tahun 1078 oleh William the Conqueror. Benteng yang tidak dapat ditembus ini telah memainkan banyak peran selama bertahun-tahun lamanya.

Berbagai kekacauan terjadi seperti lebih dari 100 orang dihukum mati di Menara London selama 900 tahun dalam sejarahnya.

Selain itu, banyak orang yang dipenjara dan disiksa di tempat ini. Menara yang berusia 1000 tahun ini pun mendapatkan banyak reaksi, seperti kekaguman, horor, dan intrik.

Fakta Menarik Menara London yang Pernah Memiliki Kebun Binatang

Kerangka Berusia 500 Tahun

Pada tahun 2019, ditemukan kerangka berusia 500 tahun di bawah kapel Menara London. Para Arkeolog menemukan dua kerangka, seorang wanita dewasa dan seorang anak, di dekat tempat yang sama.

Tulang-tulang itu diperkirakan terkubur di suatu tempat antara 1450 dan 1550. Hal ini  memberikan pengetahuan tentang kehidupan rakyat biasa yang tinggal di menara pada abad pertengahan.

Tinggalnya Beefeaters di Menara London

Beefeaters yaitu Penjaga Yoeman, ia telah menjaga Menara sejak era Tudor. Dengan gaun merah tajam, 37 pria dan wanita ini berkeliling benteng dan menjaganya setiap malam.

Beefeater bersama keluarganya, total sekitar 150 orang, tinggal di Tower of London yang konon berhantu, dan juga sering mengunjungi pub rahasia di dalam benteng.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com