FOKUS

3 Fakta Pelecehan Seksual Cipratkan Sperma Pada Wanita!

Tandaseru – Setelah kejadian begal payudara, kini ada modus baru pelecehan seksual dengan cara mencipratkan sperma pelaku pada korban wanita. Begini fakta pelecehan seksual cipratkan sperma!

Pelecehan seksual saat ini nyatanya tak berhenti pada pemerkosaan atau menyentuh anggota tubuh wanita, tapi kali ini ada oknum yang mencipratkan dengan sengaja spermanya ke arah wanita.

Pelecehan mencipratkan korban dengan sperma ini terjadi di Tasikmalaya. Pelaku mencari wanita secara acak di pinggir jalan.

Jika sudah bertemu, oknum ini akan langsung masturbasi di hadapan wanita tersebut, lalu mencipratkan spermanya pada wanita itu. Ada beberapa korban yang berani buka suara hingga melaporkannya ke pihak berwajib.

Berikut ini beberapa fakta pelecehan seksual cipratkan sperma!

Viral di media sosial facebook

Kejadian yang tak menyenangkan bagi kaum wanita pada khususnya ini terjadi di daerah Tasikmalaya. Korban berinisial LR, saat itu mengaku sedang menunggu ojek online.

Namun, ada pria dengan mengendarai motor matic datang tiba-tiba. Pada awalnya pria tersebut melontarkan kata-kata kotor, kemudian memainkan alat kelaminnya di hadapan LR, dan langsung mencoba mencipratkan spermanya ke arah LR.

Beruntung, LR sempat untuk menghindar sehingga dirinya tidak terkena semburan sperma pelaku. LR pun langsung menelepon suaminya.

Sebelumnya, LR sempat curiga jadi dia sempat mengambil foto pelaku. Tak terima istrinya diperlakukan tak senonoh, sang suami melaporkan pelaku pada pihak berwajib.

Selain itu, korban pun mengunggah foto pelaku di media sosial facebook sampai jadi viral. Kemudian banyak yang ikut mencari pelaku.

Ternyata, lelaki tersebut adalah warga Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya. Selain itu, pelaku dikenal punya perilaku buruk serta dijauhi oleh warga sekitar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait