FOKUS

6 Festival Paling Ekstrem dan Aneh di Dunia, Ngeri Banget!

Festival Rouketopolemos, Yunani

Malam paskah di Vrontados, Yunani bukanlah malam yang damai. Ada dua gereja yang saling bersaing yaitu, Gereja Panagia Erithiani dan Gereja Saint Mark.

Uniknya, kedua gereja ini selalu berkompetisi selama berabad-abad lamanya. Mereka akan perang kembang api dengan menembakkan kembang api roket ke arah lawan mereka sampai lonceng di gereja tersebut kena dan berbunyi.

Festival Saidai-ji Eyo Hadaka Matsuri, Jepang

Festival yang ada di Jepang ini merupakan festival pertarungan para pria telanjang. Festival yang  diadakan di Kuil Saidaiji sangat terkenal di Jepang.

Sebenarnya para pria tidak sepenuhnya telanjang karena mereka masih terbalut kain untuk menutupi alat vitalnya.

Dalam festival ini, pendeta akan melemparkan tongkat pada kerumunan peserta. Orang yang beruntung mendapatkan tongkat tersebut maka harus membenamkannya ke kotak berisi beras yang disebut Masu.

Hal yang menantang sekaligus mengerikan adalah ketika Anda harus melewati keganasan peserta lainnya yang berusaha mencegah Anda.

Bahkan dalam festival ini sudah ada beberapa korban yang meninggal karena tergencet.

Bagaimana menurut Anda mengenai festival paling ekstrem di dunia? Tentunya kalau di Indonesia, festival yang diadakan tidak membahayakan apalagi sampai merengut nyawa. Semoga bermanfaat ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com