FOKUS

AC Milan Datangkan Fikayo Tomori, Bek Buangan Chelsea Merasa Terhormat

JAKARTA (tandaseru.id) AC Milan resmi mendatangkan bek asal Chelsea yang sejatinya ketika berseragam Chelsea kurang mendapatkan jam terbang, sehingga dengan mudah untuk menerima pinangan AC Milan dalam status pinjaman sampai akhir musim 2020-2021 berakhir.

Pemain jebolan akademi Chelsea tersebut hanya akan berseragam AC Milan selama 6 bulan dan menggunakan nomor punggung 23.

Akan tetapi di bursa transfer, Milan bisa saja merampungkan kepindahan resmi Tomori dengan 25 juta pounds atau sekitar Rp482 miliar.

Namun semua tergantung kinerja dari Tomori selama 6 bulan kedepan karena Milan harus merogoh kocek yang lumayan untuk mempermanenkannya.

Besar harapan Milan untuk bisa melihat potensi terbaik dari Fikayo Tomori.

Fikayo Tomori Terima Pinangan Ac Milan dari Chelsea

Tomori bek yang terlupakan Chelsea

Fikayo Tomori bek dari Chelsea yang di orbitkan oleh sang pelatih Frank Lampard pada tahun 2019 lalu sepertinya kalah bersaing dengan Thiago SAilva dan kawan-kawan. Fikayo Tomori juga kalah bersaing dengan Kurt Zouma.

Permainan Fikayo Tomori juga memiliki keahlian dalam segi tackling. Dia adalah bek yang berani mengambil keputusan penting seperti takel pada penyerang lawan.

Kemampuannya untuk memutus aliran bola dari tim lawan juga menjadi nilai tambahan. Selain itu, ia memiliki keahlian dalam membaca permainan melalui operan-operannya.

Namun kekurangannya pada duel area membuat dia kerap kali kalah dalam perebutan bola udara.

Fikayo Tomori resmi pindah ke AC Milan dari Chelsea

Harapan besar dari kepindahan Fikayo Tomori ke AC Milan dapat menjadi batu loncatan bagi pemain tersebut, mengingat bek muda asal inggris yang kurang bersinar di tim sebelumnya yakni Chelsea.

Kepindahan Fikayo juga diharapkan dapat berdampak besar bagi karir dan juga clubnya yaitu AC Milan, sehingga ia dapat mengambil kembali posisi sebagai bek tengah yang diidamkannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com