FOKUS

Malam Tahun Baru? Nonton 5 Film Horor Netflix ini Aja di Rumah

Tandaseru – Milenial pasti tahu soal Netflix. Jika sudah berlangganan tapi bingung harus nonton apa, coba saja nonton film horor Netflix ini saat malam Tahun Baru!

Netflix merupakan suatu layanan yang serupa dengan tempat penyewaan DVD tapi secara digital, Anda cukup berlangganan sekitar Rp109.000 seperti dilansir dari kompas.com, beragam koleksi film di Netflix bisa Anda nikmati.

Nah, mendekati Tahun Baru pasti ada banyak persiapan, mulai dari Barbeque hingga kembang api, tidak ada salahnya mencoba hal baru dengan menyambut pergantian tahun dengan marathon film horor.

Suatu hal yang berbeda jika mengisi malam pergantian tahun dengan menonton film horor bersama keluarga sambil menikmati jagung bakar atau popcorn buatan sendiri.

Tidak bisa dipungkiri, film horor belakangan ini semakin diminati, apalagi semenjak rilis Danur dan Pengabdi Setan di bioskop Indonesia. Jika Anda penyuka film-film berbau mistis atau pembunuhan maka akan cocok dengan 5 film horor di Netflix ini.

The ABCs of Death salah satu film horor Netflix!

Rilis tahun 2012, film satu ini bisa dibilang sebagai film kompilasi yang melibatkan 26 sutradara dan masing-masing diberikan satu alphabet untuk dibuat menjadi film pendek yang menyeramkan.

Ada beragam genre yang digunakan, mulai dari action sampai animasi. Jika dilihat dari trailernya, sangat tergambarkan ada beragam cara untuk orang menjemput kematiannya.

The Babadook

Film horor yang rilis 2014 ini melibatkan sosok monster menyeramkan yang keluar dari dalam buku cerita anak-anak dan menghantui kehidupan seorang ibu serta anaknya.

Disetiap kemunculannya, monster tersebut selalu mengucapkan “Baa…baa..dook” dengan suara serak dan menyeramkan!

It Follows

Film horor Netflix lainnya yang rilis 2014 lalu ini berkisah tentang seorang wanita yang dihantui oleh roh pasca berhubungan seksual dengan kekasih barunya.

Yang mengerikan, kutukan tersebut terus menular ke orang lain tanpa dia tahu kenapa dan bagaimana cara untuk menghentikannya.

Creep

Sedikit berbeda dengan film sebelumnya, kali penonton diajak untuk menyaksikan film yang seolah direkam secara amatir.

Film yang rilis 2014 ini menceritakan tentang seorang pria yang mendapat panggilan kerja untuk merekam video, tapi berakhir menyeramkan ketika kematian pemuda tersebut yang harus terekam.

Nah, dari sekian film horor yang direkomendasikan, Anda tertarik dengan film horor Netflix yang mana nih? Atau ingin marathon film saja di rumah?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait