FOKUS

5 Film Indonesia Paling Ditunggu di Bulan Februari 2020!

JAKARTA (tandaseru) โ€“ Memang ada beragam film Indonesia paling ditunggu bulan Februari 2020 ini. Apa saja deretan judul film tersebut?

Mulai dari film romantis hingga horor thriller, Februari mendatang akan banyak film Indonesia yang menarik untuk ditonton langsung di bioskop.

Usai dibuka dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada awal Januari, rupanya sudah ada judul film Indonesia lainnya yang mengantre untuk tayang di bioskop Februari 2020.

Berikut daftar film Indonesia paling ditunggu bulan Februari 2020!

Milea: Suara dari Dilan

Film ketiga dan yang terakhir dari rangkaian cerita Dilan ini akan tayang pada 13 Februari 2020. Film karya Fajar Bustomi ini akan jadi film penutup kisah cinta Dilan Milea yang sudah berjalan sejak Dilan 1990 yang tayang pada 2018 lalu.

Film ini akan lebih banyak menceritakan Milea dari sudut pandang Dilan. Pemeran pun masih sama, Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, Vanesha Prescilla sebagai Milea, Adhisty Zara sebagai Disa, Jerome Kurnia sebagai Yugo dan banyak lagi lainnya.

Toko Barang Mantan

Film lainnya yang tak kalah menarik adalah film yang dibintangi aktor ternama Reza Rahardian sebagai Tristan, pemilik Toko Barang Mantan.

Reza akan beradu akting dengan Marsha Timothy sebagai Laras. Pada film yang disutradarai oleh Viva Westi ini menceritakan kisah Tristan yang jatuh cinta kepada Laras, film ini akan tayang 20 Februari 2020 mendatang.

Mekah I’m Coming

Ada yang menarik di bulan Februari, karena terdapat 3 Film yang paling ditunggu tayang bersamaan. Film ini salah satunya, berkisah tentang cinta beda kasta yang tak direstui orang tua.

Edi yang diperankan oleh Rizky Nazar dan Peni yang diperankan oleh Michelle Zuidith ini saling cinta dan sepakat untuk menikah, tapi orang tua Peni menentangnya karena merasa Edi tak punya masa depan yang baik.

Konflik pun dimulasi saat Edi boleh menikahi Peni dengan syarat harus bergelar haji, karena keterbatasan biaya dan lainnya.

Sekalipun belum dirilis, film karya Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga ini telah masuk jadi nominator Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) dan akan tayang pada 27 Februari 2020.

Teman Tapi Menikah 2

View this post on Instagram

๐Ž๐Ÿ๐Ÿ๐ข๐œ๐ข๐š๐ฅ ๐“๐ซ๐š๐ข๐ฅ๐ž๐ซ #๐“๐ž๐ฆ๐š๐ง๐“๐š๐ฉ๐ข๐Œ๐ž๐ง๐ข๐ค๐š๐ก๐Ÿ . Setelah bertahun-tahun berteman dan Ditto telah mengutarakan perasaannya pada Ayu, kini mereka memutuskan untuk menikah. Ayu dan Ditto yang baru saja menikah kemudian banyak merencakan impian-impian mereka kedepannya, diantaranya ingin bisa mengunjungi banyak negara sebelum memiliki anak. Namun rencana tersebut harus tertunda karena mereka harus menghadapi masalah yang nampaknya belum siap mereka hadapi, yaitu kehamilan Ayu. . Saksikan kelanjutan kisah @ayudiac & @dittopercussion ๐Ÿฎ๐Ÿณ ๐—™๐—ฒ๐—ฏ๐—ฟ๐˜‚๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฌ ๐—ฑ๐—ถ ๐—•๐—ถ๐—ผ๐˜€๐—ธ๐—ผ๐—ฝ. . @adipati @mawar_eva @rakoprijanto @er1ca

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

Masih soal kisah cinta, kali ini kisah cinta Ayu dan Ditto dalam film Teman Tapi Menikah 2 yang merupakan sekuel dari Teman Tapi Menikah 1 yang rilis pada 2018 lalu.

Mawar De Jongh berperan sebagai Ayudia Bing Slamet dan Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion. Film ini akan lebih fokus pada fase hubungan Ayudia dan Ditto yang telah memasuki kehidupan pernikahan.

Film garapan Falcon Pictures ini akan menggambarkan bagaimana Ayu dan Ditto menghadapi proses menuju kelahiran anak pertamanya sebagai pasangan muda. Film ini pun akan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film Indonesia paling ditunggu bulan Februari 2020 yang terakhir ini jadi satu-satunya film bergenre horor yang akan tayang 27 Februari 2020.

Cerita ini adalah sekuel dari film Sebelum Iblis Menjemput yang tayang 2018 lalu. Menceritakan tentang Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adiknya Nara yang diperankan Hadijah Shahab saat melawan teror dari iblis.

Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, film ini menyajikan atmosfer mengerikan, tapi akan membuat penonton penasaran. Dalam film kedua ini sutradara menyajikan level horor lebih mencekam dibandingkan part pertama.

Nah, jadi film mana yang akan jadi film Indonesia paling ditunggu bulan Februari 2020 versi Anda nih?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait