FOKUS

Final Carabao Cup! Tottenham vs Manchester City

JAKARTA (tandaseru) – Laga yang menyita perhatian akan tersaji di final Carabao Cup antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City. Tottenham yang diasuh oleh Jose Mourinho berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Brentford dengan skor 2 – 0 di semi final.

Hal ini menjadi final pertama Jose Mourinho semenjak mengambil alih kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Mauricio Pochettino yang sekarang menjadi pelatih dari Paris Saint Germain (PSG).

talksport.com

Final Carabao Ajang Pembuktian Jose Mourinho Sebagai Pelatih Tottenham

Lolos ke Final Carabao Cup

Tottenham berhasil lolos ke final Carabao Cup setelah menang dua gol tanpa balas ke gawang Brentford.

Gol yang diciptakan oleh Moussa Sissoko pada menit 12 memanfaatkan umpan dari crossing dari Reguilon disambut oleh tandukan yang mengarah tajam ke sisi sebelah kirim gawang Brentford.

Gol kedua diciptakan oleh Son Heung-Min. Pemain asal Korea Selatan itu berhasil mencetak gol dari umpan manis dembele dimanfaatkan dengan baik oleh Son sehingga terjadilah gol yang kedua bagi Tottenham.

Sementara di laga lainnya Man City berhasil mengalahkan Man United dengan skor 2 – 0, gol diciptakan oleh sang defender asal inggris Jhon Stone di menit ke 50.

Berawal dari tendangan bebas disambut tendangan terukur kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh Man United

Sedangkan gol kedua Man City diciptakan Fernandinho dari luar kotak penalti sepakan kerasnya membuat kipper Man United De Gea tidak bisa berkutik sedikitpun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com