FOKUS

Final Piala Gubernur Jatim 2020 Besok, Ratusan Bonek Sudah Antre Tiket di GOR Sidoarjo

SIDOARJO (tandaseru) – Laga final sepak bola Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan digelar di GOR Delta Sidoarjo Jatim pada Kamis (20/2).

Meski pertandingan baru digelar besok, ratusan suporter Persebaya alias bonek sudah mengantre untuk membeli tiket di loket GOR Delta Sidoarjo Jatim.

“Meski hujan deras, kami tetap akan mengantre di sini, untuk mendukung Persebaya,” kata Alvian, salah satu suporter Persebaya di depan loket GOR Delta Sidoarjo, Rabu (19/2).

Dia mengaku datang bersama suporter lainnya sejak pukul 14:00 WIB, tapi setelah di depan loket beredar info bahwa penjualan tiket baru akan dilakukan besok (Kamis).

“Kecewa sih tidak mas, karena saya dan teman-teman datang lebih awal agar bisa dapat tiket, eh gak tahunya loket belum dibuka,” ujarnya sambil tertawa.

Alvian dan teman-temannya berharap pertandingan final Piala Gubernur Jatim nanti, Persebaya bisa menang telak atas Persija Jakarta. “Persebaya harus menang telak 4-0,” katanya dengan semangat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait