FOKUS

Final Piala Gubernur Jatim 2020 Seru dan Lancar, Tim Bojol Ijo Tekuk Persija 4-1

SIDOARJO (tandaseru) – Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya vs Persija di GOR Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2) berlangsung seru dan akhirnya dimenangkan oleh Tim Bajol Ijo dengan skor telak 4:1 atas Persija.

Dari mulai babak pertama, kesebelasan Persebaya sudah terlihat menguasai permainan, bahkan beberapa peluang sempat diperoleh oleh Tim Bajol Ijo. Namun pada menit awal permainan, serangan dari tim Bajol Ijo masih bisa dihalau oleh tim Persija.

“Perhelatan Piala Gubernur menurut saya sangat seru, sangat ketat. Alhamdulillah, di akhir pertandingan kami bisa leading, bisa menang 4-1. Walaupun ada komposisi pemain yang tidak biasa ini saya pasang,” kata Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Kemenangan dan juara Piala Gubernur Jatim, menurut Aji, merupakan hasil kerja keras dari para semua elemen Persebaya Surabaya.

“Ini kerja keras semua pemain, pelatih, manajemen, mudah-mudahan ini akan berlanjut di kompetisi nanti. Karena target saya nanti di kompetisi harus lebih baik dari kemarin,” ujar Aji.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat dimintai keterangan mengatakan, kemenangan Persebaya memboyong Piala Gubernur Jawa Timur 2020 ini juga diikuti dengan suksesnya pengamanan pertandingan puncak Persebaya lawan Persija. “Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo menambahkan, pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Persebaya alias Bonek, yang sejak pagi hingga pertandingan 2 x 45 menit usai situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait