FOKUS

Gabungan 3 Pilar Bojongsoang Kabupaten Bandung Gelar Operasi Yustisi

BANDUNG (tandaseru.id) – Personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung dipimpin Kanit Lantas melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta berikan imbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan 5M.

Kegiatan yang dilaksanakan di Raya Cikoneng Desa Bojongsoang Kabupaten Bandung ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah adaptasi kebiasaan baru.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menginformasikan selama pelaksanaan operasi masih ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor maupun pengemudi mobil.

Petugas memberikan imbauan pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya, selain itu petugas pun memberikan teguran sanksi fisik lalu berikan masker secara gratis bagi masyarakat yang melanggar prokes, berharap ke depannya masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan masyarakat lainnya.

Kanit lantas Polsek Bojongsoang AKP Ani Sudarti saat dikonfirmasi mengatakan, dimasa adaptasi kebiasaan dalam pandemi Covid-19 Polsek Bojongsoang tidak akan henti-hentinya melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com