FOKUS

Gambar Galaxy Z Flip 5G Muncul di Tenaa, Ini Spesifikasinya

JAKARTA (tandaseru) – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone versi baru, Galaxy Z Flip 5G pada 5 Agustus mendatang. Informasi tersebut banyak beredar di dunia maya.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/7), smartphone Galaxy Z Flip 5G telah muncul dalam daftar situs Badan Sertifikasi Telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Berdasarkan foto yang beredar, memiliki desain yang mirip dengan Galaxy Z Flip. Namun, yang membedakan adalah warna perak pada bodi, dan pengaturan kamera.

Tak hanya itu, Galaxy Z Flip 5G dibekali dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1.080p. Sementara layar kecil di bagian luar dengan resolusi 300 x 112 piksel.

Terkait dapur pacunya, ponsel ini didukung dengan chipset Snapdragon 865 Plus yang disokong dengan daya 2.500 + 704mAh, yang kemungkinan akan tetap dekat dengan 3.300mAh.

TENAA juga mengisyaratkan hal itu, bahwa Galaxy Z Flip 5G akan memiliki prosesor yang dapat mencapai 3,09GHz.

Di sektor fotografi, didukung dengan kamera depan 12MP, serta dua kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 10MP.

Masih dalam pandemi Covid-19 juga berpengaruh pada sejumlah peluncuran smartphone terbarunya. Meski demikian, Samsung mengklaim bahwa dua perangkat premiumnya, yakni Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 akan tetap rilis pada tahun ini.

Samsung sebelumnya dilaporkan akan mengumumkan seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada Agustus 2020.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait