FOKUS

Gara-Gara Kotoran Anjing, Pria di Jakbar Pukul Tetangga hingga Tewas

JAKARTA (tandaseeu.id) – Entah apa yang ada dipikiran seorang pria berinisial JA, pria yang tinggal di Perumahan Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Dia tega memukul tetangganya sendiri, AH (59) hingga tewas.

Usut punya usut, insiden yang terjadi pada Sabtu (24/7) sore itu terjadi hanya karena kotoran hewan. Awalnya, anak korban tengah mengajak anjingnya jalan-jalan, namun saat itu ikatan anjing lepas dan akhirnya buang hajat di depan rumah pelaku.

Pelaku yang mengetahui hal itu langsung naik pitam dan memarahi anak korban.
JA meminta agar orang tuanya dipanggil untuk bertemu dengannya.

“Dia bawa bapaknya mungkin bapaknya gak terima kalau anaknya dimarahin. Cekcok disitu, akhirnya dipukul di bagian pipi,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang dalam keterangannya, Selasa (27/7).

Korban jatuh tersungkur. Pukulan itu membuat tubuhnya yang sudah tua terluka parah. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit usai kejadian tersebut. Namun, beberapa hari dirawat korban meninggal dunia.

“Begitu ada info (laporan), kemarin kami langsung cek TKP (tempat kejadian perkara) gak lama dari itu kita amankan pelaku. Udah kita amankan terus dari itu kita ke rumah sakit cek korban,” kata Bintang.

Hasil pemeriksaan penyidik menetapkan JA sebagai tersangka. Selain itu juga melakukan menahan JA di sel.

Atas tindakannya, pelaku dijerat Pasal 351 ayat 3 (KUHP) tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com