FOKUS

4 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita, Bikin Pangling dan Meleleh!

Tandaseru – Apakah Anda salah satu pria yang sering bingung memilih model rambut saat akan memotong rambut? Kini tak usah khawatir lagi, nyatanya ada gaya rambut pria yang disukai wanita, loh!

Ada sejumlah potongan rambut yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menarik perhatian wanita. Gaya rambut tersebut kerap dibilang sebagai gaya yang sangat disukai para wanita.

Tak harus selalu dengan gaya yang sedang tren di zaman sekarang. Pasalnya ada sebagian wanita yang menyukai model rambut yang diadopsi dari style pria di zaman dahulu.

Penasaran seperti apa? Seperti dikutip dari laman ashleyweston.com, berikut 4 gaya rambut yang disebut-sebut disukai para wanita.

Gaya rambut pria yang disukai wanita adalah The Quiff

Awal kemunculan tren gaya rambut ini yaitu saat para tentara di Amerika Serikat baru pulang dari medan perang dan tidak ada lagi kewajiban potong rambut.

Sebagian besar dari mereka membiarkan rambutnya tumbuh panjang. Nah, yang paling terlihat adalah rambut bagian atas yang kian membumbung.

Model rambut the quiff juga bervariasi, mulai dari versi pendek hingga ke versi lebih lama, dan sampai gaya yang acak-acakan.

Rupanya gaya rambut pria ini diangap keren oleh sebagian wanita, loh. Meski untuk menatanya, para pria harus sedikit menghabiskan waktu ekstra menggunakan produk rambut.

Pompadour

Model rambut pompadour identik dengan potongan tipis pada bagian samping, namun tinggi dibagian atas alias berjambul. Biasanya di zaman sekarang diadaptasi dari gaya Pompadour klasik.

Beda dengan gaya the quiff, proses membentuk potongan rambut ini di salon atau barber pun tidak memakan waktu lama karena hanya mengharuskan rambutmu dicukur hingga tersisa 3-5 inci rambut di sisi atas.

Jika ingin membuat model Pompadour ini bertahan lama, gunakan pomade saat ke luar rumah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com