FOKUS

Gelar Golf Bareng Perdana, IKAFE UNSRI Gagas Open Turnamen Golf Tahun Depan

Tanggerang (tandaseru.id)– Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sriwijaya sukses gelar golf bareng yang diadakan di Soewarna Cengkareng Golf Club, diikuti 10 peserta berasal dari berbagai angkatan, Selasa (28/09).

Mereka adalah, Romli (78),  Tomiko H (80), Gamma (83), Sudarto (85), Teddy Saputra (87), Lucan (87), Teddy Effendy (89), Dedi Junaidi (90), Anton DA (90), Rio Supin (94).

Dedi Junaidi selaku Ketua Umum Pengurus Komunitas IKAFE UNSRI Jabodetabek menyampaikan apresiasinya pada senior dan junior yang telah menginisiasi gelaran golf bareng perdana kali ini.

“Acara seperti ini perlu diperbanyak, saat ini kita gelar golf, kedepan kita akan gelar sepedaan bareng dan joging bareng, harapanya selain membuat tubuh sehat dan imun kuat, tentulah agar persaudaraan sesama Alumni FE UNSRI semakin erat”, Tegas Dedi.

istimewa

Terlihat para pemain pada pukul 06.30 WIB sudah mulai memasuki tee box membawa stik golf lengkap dengan perlengkapan lainya sembari bercanda satu sama lain, acara mulai meriah kala memasuki foto bersama dan kemudian pemain memulai pukulan tee shot. Permainan kali ini terdiri dari 18 hole (lubang) dan berakhir pada pukul 12.30 WIB.

Tomiko Hambali (80) Alumni Senior FE UNSRI yang hadir saat itu mengungkap kegembiraanya atas gelaran golf bareng ini. “Terasa sekali kekeluargaanya, saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan sebulan sekali. Insya Allah tahun depan kita akan adakan open turnamen dengan skala nasional,” Pungkas Tomiko.

 

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com