FOKUS

Gelar Operasi Yustisi, Kapolres Madiun Berharap Masyarakat Sadar Aturan Protokol Kesehatan Covid-19

KJATIM (tandaseru) – Jajaran TNI, Polri dan Kabupaten Kota Madiun, Jawa Timur melaksanakan operasi yustisi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Nglames, Hawa Timur dalam rangka penegakan disiplin aturan protokol kesehatan Covid-19 pada Jumat (25/9).

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengungkapkan dalam operasi ini, pihaknya melakukan penegakan disiplin dengan cara persuasif dan humanis.

“Operasi Yustisi yang kita gelar dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) untuk pencegahan dan pengendalian covid-19 serta bersama TNI, Sat POL-PP, Dishub dan Tim Penegak Disiplin Protokol Kesehatan (Nadi Rotan),” kata Bagoes dalam keterangannya, Sabtu (26/9).

Ia menjelaskan, bahwa pada operasi di dapatkan masih adanya masyarakat yang tidak menggunakan masker. Masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan akan dikenakan sanksi.

“Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk bersama-sama menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” harap Kapolres Madiun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait