FOKUS

Generasi Muda Unjuk Kreatif Bersama Good Day Gaul Creation 2020

JAKARTA (tandaseru) – Dalam kondisi pandemi Covid-19, generasi muda kerap kali menjadi sorotan karena dinilai memiliki semangat, optimis dan inspiratif luar biasa untuk Indonesia yang lebih baik.

Satu ajang hadir untuk mewadahi kreatifitas generasi muda di Indonesia lewat Good Day Gaul Creation 2020 dengan bertema #IndonesiaBanyakRasa, Ayo Bangkit Indonesia.

Melalui ajang ini, anak muda ditantang unjuk gigi dalam menuangkan kreatifitasnya lewat karya desain label botol Kopi Good Day.

Good Day juga bekerja sama dengan rapper kondang Tanah Air, Saykoji dalam membuat sebuah karya lagu yang bertujuan untuk memberikan energi positif bagi Indonesia agar segera bangkit dari masa sulit pandemi Covid-19.

Periode kompetisi ini dimulai pada 20 Juli sampai 20 September 2020. Hasil karya yang telah masuk nantinya akan dinilai dan dikurasi oleh para juri yang semuanya seniman.

Salah satu jurinya adalah Darbotz yang mengakat tema Share Positivity. Dia merupakan muralis kondang berkat karya-nya “Cumi Kong” yang telah dikenal hingga ke mancanegara.

Juri lainnya, Marchella FP yang mengangkat tema Share Love. Ia dikenal sebagai seorang penulis bukuu, creative creator, dan desaigner. Salah satu buku yang paling terkenal dan sukses di filmkan, yakni Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Selanjutnya, ada Never Too Lavish yang kan mengankat tema Share Good Atittude. Never Too Lavish adalah seorang Customizer yang terus melahirkan inspirasi melalui medium ilustrasi yang dilukiskan pada medium sneakers.

Juri terakhir adalah Medz Creative yang akan mengangkat tema Share Hapiness. Dia adalah pemenang Good Day Gaul Creation 2019. Baginya, ilustrasi yang dibuat berawal dari keresahan atau kebosanan.

Bagi para pemenang nantinya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp265 juta. Selain itu, empat karya terbaik akan dijadikan desain untuk kemasan botol kopi Good Day yang siap dipamerkan di seluruh Indonesia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait