FOKUS

Geng Motor Jatuhkan Traffic Cone yang Ada di Sudirman, Dua Orang Dihukum Push Up

JAKARTA (tandaseru) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok pemuda bermotor membuat gaduh dengan menjatuhkan traffic cone yang berdiri di wilayah Sudirman-Thamrin, Jakarta pada Minggu (12/1) sekitar pukul 01.30 WIB.

Tak butuh waktu lama Tim Eagle One Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan yang tengah patroli mengamankan para pemuda itu. Ada 2 orang yang diamankan.

“Team mendapati segerombolan pemuda yang melintas di Jalan Sudirman sambil menendang mendang Traffic Cone hingga berserakan di jalanan berjumlah sekitar Belasan Traffic cone yang jatuh berserakan,” ucap Kepala Tim 2 Eagle One Polres Jakarta Selatan, Bripka Handriyadi Yunanto saat dihubungi, Senin (13/1).

Handriyadi mengatakan, pihak sempat menggeledah kedua pemuda itu. Atas kesalahan yang dilakukan, dua pemuda itu diberikan sanksi push up oleh polisi.

“Team langsung bergegas untuk melakukan pengejaran dan mengamankan 2 pemuda selanjutnya team melakukan pemeriksaan dan penggeledahan,” ucapnya.

Tak cuma itu, dua pemuda itu juga diminta untuk membetulkan traffic cone seperti semula. Handriyadi menyebut, hukuman itu untuk memberi efek jera kepada kedua pemuda itu.

“Sepanjutnya memeberikan tindakan fisik berupa push up dan membetulkan traffic cone seperti semula, guna memberi evek jera dan tidak mengulanginya kembali,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait