FOKUS

Gerak Cepat, Bhabinkamtimbmas Berhasil Damaikan Warga

REJANG LEBONG (tandaseru) – Hadir sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Bripka Faizen Hower Sabtu (21/11) menggelar kegiatan Problem Solving.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata menerangkan kegiatan problem solving yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah permasalahan di tengah masyarakat tadi digelar di Kecamatan Curup Timur.

“Tepatnya di Desa Air Meles, mendamaikan antara Saudara RA (19) dengan Saudara DP (21) yang mengalami perselisihan hingga ribut mulut” terangnya.

Alhamdulillah kegiatan problem solving yang digelar bersama dengan Kepala Dusun 5 didampingi perangkat dan warga sekitar akhirnya berhasil mendamaikan kedua belah pihak yang sepakat mengakhiri pertikaian.

Kedua belah pihak telah saling memaafkan yang kemudian dituangkan dalam surat perjanjian tertulis sebagai bukti pungkasnya mengakhiri sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com