FOKUS

Gerbong Mutasi Kembali Terjadi, 3 Pejabat Utama Polda Sulbar Berganti

MAMUJU (tandaseru.id) – Mutasi pejabat utama Polda Sulbar kembali bergulir, sebanyak 3 orang pejabat utama Polda Sulbar yakni Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena), Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) dan Direktur pengamanan Objek Vital (Dir Pam Obvit).

Pejabat lama Karo Rena Kombes Pol Winky Adhityo mendapat promosi jabatan baru sebagai Karo Rena Polda Banten sedangkan jabatan lamanya ditempati oleh AKBP Bagus Setiyono.

Kombes Pol Wenny Roza yang sebelumnya menjabat Kabid propam mendapat promosi sebagai Kasiaga Ops B Rodalops SOPS Polri dan jabatan lamanya di isi oleh mantan Dir Pam Obvit Kombes Pol Adiwijaya.

AKBP Budi Yudantara yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Pam Obvit mendapat kenaikan jabatan sebagai Dir Pam Obvit menggantikan Kombes Pol Adiwijaya yang berpindah ke Bid Propam.

Pada upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolda Sulbar, Kamis (10/06) Kapolda Irjen Pol Eko Budi Sampurno menjelaskan sertijab ini dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi berjalan sesuai dengan program dan target.

Selain itu, Kapolda mengajak para Pejabat di Lingkungan Polda Sulbar untuk kembali memaknai tanggung jawab jabatan yang diemban sebagai suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta kepada para pejabat utama agar memaknai tanggung jawab jabatannya demi kemajuan organisasi Polri”, tutur Kapolda Sulbar.

Upacara sertijab yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com