FOKUS

GIICOMVEC 2020 Padat Pengunjung, Ayo Jangan Lewatkan!

JAKARTA (beritatruk) –  Pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 masuk hari terakhir. GIICOMVEC 2020 dipadati pengunjung!

Hari terakhir GIICOMVEC 2020 pada Minggu, (8/3) tidak menyurutkan semangat pengunjung yang datang. Justru keramaian sudah terasa sejak pintu masuk belum di buka.

Pengunjung di dominasi oleh masyarakat umum yang membawa serta keluarganya untuk menikmati akhir pekan sekaligus melihat-lihat isi pameran kendaraan besar yang mungkin jika di jalan tidak dapat di lihat secara langsung dengan jarak yang sangat dekat.

GIICOMVEC 2020 dipadati pengunjung dewasa hingga anak-anak!

Di pameran GIICOMVEC kali ini juga tidak hanya pameran, tapi juga diadakan penampilan seperti pertunjukkan musik, serta disediakan deretan foodtruck yang bisa di akses oleh pengunjung yang ingin membeli camilan sambil beristirahat jika lelah berkeliling area pameran.

GIICOMVEC jadi menarik karena pengunjung bisa bebas berfoto dan mencoba menaiki kendaraan yang terpajang. Mulai dari bus hingga truk berukuran besar, bisa pengunjung temukan di sini.

Buka mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB, GIICOMVEC kali ini memang dikhususkan untuk umum yang penasaran dengan kendaraan komersial apa saja yang di pamerkan. Tidak hanya orang dewasa yang bisa masuk, tapi juga anak-anak diperbolehkan.

Rata-rata pengunjung yang datang memang selain penasaran ingin melihat-lihat mobil yang dipamerkan, tapi juga berniat untuk membuat video blog (vlog) serta memotret kendaraan-kendaraan unik dan keren yang ada di GIICOMVEC kali ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait