FOKUS

Tutup Usia, Unggahan Terakhir Glenn Fredly dan Istri Buat Haru!

JAKARTA (tandaseru) – Musisi ternama Glenn Fredly meninggal, Rabu (8/4) di RS. Setia Mitra Fatmawati. Unggahan terakhir di akun Instagram miliknya dan istri buat netizen terharu!

Dari sejumlah informasi yang telah dihimpun, Glenn Fredly meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di ruang ICU RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini lahir pada 30 September 1975. Tidak pernah terdengar tentang sakit yang dideritanya, secara mengejutkan Glenn berpulang, meninggalkan istrinya, Mutia Ayu dan satu orang anak yang baru saja dilahirkan.

Glenn Fredly meninggal unggahannya buat sedih!

Pelantun lagu Januari ini ternyata sempat mengunggah sebuah video yang mengharukan pada akun Instagram pribadinya sebagai hadiah ulang tahun untuk istrinya.

Pada keterangan unggahan tersebut Glenn menuliskan “Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji.”

Unggahan video dengan suara latar suara merdu Glenn membuat netizen merasa terharu karena kado lagu tersebut jadi hadiah terakhir untuk istrinya.

Pada kolom komentar pun beberapa rekan sesama musisi dan artis menuliskan komentar kesedihan dan rasa terkejut atas meninggalnya Glenn.

“Mas Glennnnnn, Nooooo you’re gone tooooo soon Masssss” tulis Andien

“Bung Glenn…” tulis Anji

“Rest in Peace…you will be missed” tulis Dj Devina

“Gak percayaaaa glenn, selamat jalan glenn” tulis Nafa Urbach

“Rest in Peace bung Glenn” tulis Ghea Indrawari

“Selalu suka akan lagu2nya dari sejak SMA. May you rest in peace Glenn. Suara indahmu berkumandang di surge” tulis Merry Riana

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait