FOKUS

Greysia/Apriyani Hadapi Pasangan Korsel di Semifinal Toyota Thailand Terbuka 2021

BANGKOK (tandaseru.id) – Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut tiket semifinal turnamen bulutangkis Toyota Thailand Terbuka 2021, usai mengalahkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dengan skor 21-9, 21-17.
Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, diselesaikan dalam waktu 40 menit. Meski menang dan melaju ke semifinal, Apriyani tetap mengakui kemampuan lawan.
Pada babak semifinal, Sabtu (23/1), untuk ke enam kalinya Greysia/Apriyani akan bertemu dengan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Rekor pertemuan mereka adalah 4-1 untuk wakil Merah-Putih.
Mengikuti dua turnamen beruntun sekaligus tentu membutuhkan fisik yang prima. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19. Menurut Apriyani, kunci utama untuk bisa terus menjaga performa adalah berkat semangat juang dan menerapkan pola hidup sehat.
Fokus menjalani satu demi satu menjadi cara yang dipilih oleh sang juara Yonex Thailand Terbuka 2021 ini. Pastinya melakukan dengan maksimal, untuk mendapat hasil yang terbaik, apalagi untuk debut setelah vakum sejak Maret tahun lalu.
“Dari kemarin juga sudah libur 10 bulan, itu sudah waktu yang sangat amat lama untuk kita memperbaiki apa yang kurang. Pas balik sini kita pasti lebih fresh, seperti masih excited karena sudah lama tidak ada pertandingan,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com