FOKUS

Penasaran? Banyak Grup K-pop Besar Comeback Bulan Oktober

JAKARTA (tandaseru.id) – Rupanya Oktober jadi bulan yang sibuk bagi dunia K-pop industri, ada sejumlah penyanyi solo dan grup K-pop besar comeback bulan Oktober ini, Senin, (18/10).

Mulai besok secara berturut-turut para penggemar musik K-pop akan dimanjakan dengan kehadiran kembali para penyanyi dan grup K-pop yang cukup besar namanya di Korea maupun secara global.

Pada tanggal 19 Oktober, IU akan merilis single digital terbarunya “strawberry moon.” Lau INFINITE’s Nam Woohyun yang comeback dengan mini album “With.”

Selanjutnya tanggal 20 Oktober, ada grup CNBLUE yang hadir dengan mini album “WANTED.”, CL juga kembali dengan full album “ALPHA.”. Lalu ada dari salah satu grup k-pop legend, Super Junior’s Eunhyuk yang kembali dengan single digital “be” dan Super Junior-D&E’s yang merilis album.

Setelah itu pada tanggal 22 Oktober SEVENTEEN merilis mini album terbarunya “Attacca.” dan BLACKPINK’s Lisa yang merilis single “SG.” hasil kolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, and Megan Thee Stallion.

Tanggal 25 Oktober hadir NCT 127 dengan album repackaged “Favorite.”, kemudian BOL4 yang merilis single digital terbarunya “Butterfly Effect.” pada 26 Oktober.

Selanjutnya ada Ailee yang kembali hadir dengan full album “AMY.” serta Secret Number yang baru saja menambah dua member baru yaitu Zuu dan Minji dengan single album “Fire Saturday” pada 27 Oktober.

Pada minggu-minggu terakhir, Park Ji Hoon juga dikabarkan comeback dengan mini album terbarunya  “HOT&COLD.” dan DKB dengan single albumnya “Rollercoaster.” Pada 28 Oktober.

Kira-kira adakah di antara penyanyi solo dan grup K-pop di atas yang kalian nantikan comeback-nya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com