FOKUS

5 Gua Paling Angker Dengan Cerita Mistis yang Menyeramkan!

JAKARTA (tandaseru) Gua adalah lubang yang terbentuk secara alami di kaki gunung dengan berbagai macam bentuk keindahannya. Namun dibalik itu, ada beberapa gua paling angker di Indonesia yang bisa dikunjungi.

Gua paling angker di Indonesia ini menyimpan cerita mistis dan misteri yang menyeramkan. Bahkan sampai ada kejadian hilangnya seseorang di dalam gua.

Hingga ada makluk gaib yang menguasai gua tersebut. Dimana sajakah gua paling menyeramkan yang menyimppan kisah mistis? Simak ulasannya berikut ini.

Gua Paling Angker di Indonesia, Berani Masuk?

Gua Maharani, Lamongan, Jawa Timur

Gua Maharani ditemukan pada tahun 1992, dan di resmikan pada tahun 1994 oleh Bupati Lamongan sebagai salah satu obyek wisata.

Gua Maharani adalah gua yang cukup terkenal di lamongan, keindahan gua maharani tidak perlu diragukan lagi.

Kisah penemuan Gua Maharani bisa dikatakan unik. Saat penemu Gua Maharani bernama Sugeng sedang menggali tanah, tanah yang ia gali tiba-tiba longsor dan berlubang.

Begitu melihat penampakan gua yang begitu indah, Ia pun takjub. Malam hari setelah penemuan tersebut ia mengaku bermimpi didatangi seorang wanita cantik dan mengaku bernama Dewi Maharani, yang mengaku makhluk halus penghuni gua tersebut.

Wanita tersebut berpesan bahwa siapapun boleh berkunjung ke gua tersebut asalkan dijaga dan dipelihara dengan baik.

Menurut cerita jika Anda berkunjung ke gua ini dengan niat baik maka tidak akan terjadi hal buruk.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait