FOKUS

Guna Mendisiplin Masyarakat Pakai Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Sticker Imbauan di Angkutan Umum

MANADO (tandaseru) – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara guna mendisiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan memasang sticker ajakan Mari Jo Pake Masker di Kaca Mobil angkutan umum di Kota Manado, Sabtu (26/9).

Pemasangan sticker berbahasa Manado tersebut dipimpin oleh Kasi BPKB, AKP Ferdinand Runtu. Lokasi pemasangan di Bundaran Patung Sam Ratulangi, Stadion Klabat, dan Boulevard Manado.

Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya mengatakan, pemasangan sticker ini sebagai salah satu upaya Polda Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

istimewa

“Dengan harapan masyarakat yang membaca sticker ini bisa tergugah kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan, dalam hal ini memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Iwan Sonjaya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, yang rencananya dilaksanakan pada hari Selasa (29/09).

“Polda Sulut dan jajaran akan membagikan masker secara serentak kepada masyarakat. Ini bukti keseriusan Polda Sulut untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain memakai masker, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” pugnkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait